Sore2 pengen yang seger2,, mampir dan nyobain es durian Pak Aip. Lokasinya di Jalan Tubagus Ismail, seberang pasar Simpang Dago. Katanya es ini terkenal enak,, jadi penasaran ^^

Datang-datang di depan pintu masuk sudah disuguhi dengan tumpukan durian yang menggoda selera. Bisa beli satuan buat dibawa pulang, pesta durian, hehehe. Menu yang ditawarkan ternyata ga cuma es durian, berbagai menu yang bukan durian seperti es campur dan jus juga ada. Ada juga mie ayam dan pempek buat yang ingin makan rada berat.

Berhubung inginnya makan es durian,, kami memesan dua menu es durian dan icip2 pempeknya karena tergoda baunya ^^ Es durian pertama,, honey bee, beberapa potong durian+vanilla ice cream+madu,, enak banget, tidak menghilangkan rasa asli durian. Es durian kedua,, triple fruit, durian+blue berry+strawberry+vanilla ice cream,, slurp!

triple fruit
honey bee

Ternyata,, emang bener,, es duriannya enaaak! duriannya pun pilihan,, ga nyesel dech icip2. Oiya, masing2 menu bisa didapatkan dengan harga 18ribu rupiah, yah,, ini durian sih, jadi wajar laaah.

Selain es durian,, pempeknya juga enaaaak! bumbunya mantap, pas di lidah.. Harga 7ribu per porsi

Pempek Pak Aip

Penasaran? Yuuuk! wisata kuliner,, kalau kesana, aku mau dech diajak😛