Accepting this award, I am asked to do the following:

  1. Thank and link to the person who awarded me this award.
  2. Share 8 things about myself.
  3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
  4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Dapat tag award dari friska, konsekuensinya harus melakukan yang diminta diatas,, hm,, awalnya exciting tapi ternyata ga mudah juga berbagi 8 things about myself.  lama mikirnya, mulai dari mana ya? but, hey, it worthed to try.. and here they are!!

  1. dulu aku orangnya pemalu, saking pemalunya, jalan aja nunduk liatin lantai, ga berani menatap orang lain. tapi itu duluuuuu, sekarang mah jadi malu2in, ahaha. takjub bagaimana waktu dan keadaan membuat orang terpaksa berubah menjadi lebih baik. sisi pemalu masih ada sebenarnya, tapi hanya keluar kadang2, dalam keadaan tertentu, ehehe. dulu pendiem sekarang cerewet abis, yuuuuks! tapi kalau ketemu orang yang cerewet bisa jadi pendiem karena lebih suka mendengar kecerewetan orang dan karena merasa kalah cerewet, ahahaha.
  2. kata sobat2ku, aku orangnya moody abiiiiiiiis, ckckck. swing emotion yang sulit ditebak, haha. kalau lagi seneng, ceria banget. kalau lagi bete, bisa bikin orang lain jadi ikutan bete dan kesel. kalau lagi rajin, target apapun kerjaan yang di depan mata bisa kelar tanpa hambatan. tapi, jangan ditanya kalau lagi males keluar, bisa doing nothing just for killing the time, what a waste, ckckck. perlu manajemen emosi nih, ahay!! soalnya alasan males sering dipake :p
  3. dulu sempet kesel waktu tes psikologi kepribadian, hasil yang keluar adalah koleris melankolis. haduuuuh, terbayang diriku, kebanyakan stress karena sifatku itu. as a kholeric, i am a dynamic, active, strong willed, explicit, competitive, reserved, self-reliant, confident, forceful, daring, independent, mover, tenacious, impatient, unaffectionate, resistant, headstrong, workaholic person. but as a melancholic, i am a deep and thoughtful, analytical, wholehearted, creative, artistic or musical, philosophic, sensitive, considerable, idealist and perfectionist, moody, hard to please, pessimistic person. alhamdulillah, menyadari hal itu, aku mulai berubah. jadi keluar sanguinis-nya, ahay! balanced with attractive, talkative, playful, strong memory of color, sociable, convincing, emotional and demonstrative, enthusiastic and expressive, spirited and cheerful, spontaneous, full of curiosity, mixes easily, naïve, light-hearted, childish, unpredictable, forgetful, changeable. mencoba menikmati hidup dengan hal2 baru di sekelilingku dan mendamaikan ego-ku meski membutuhkan latihan panjang dan lama, sampai sekarang juga masih.
  4. banyak orang ga tau kalau aku itu kembar. dan banyak orang kaget saat aku bilang aku punya sodara kembar. komentar yang sering terdengar,, “apa? masih ada satu lagi yang kayak kamu?” maksud loe?? emang aku kenapa? aneh?? hahaha :))
  5. ingin sekali melanjutkan sekolah dan bermimpi memiliki sebuah sekolah gratis untuk anak2 yang ga mampu. pernah nonton film “3 idiots”? film itu mengingatkanku tentang keinginanku itu. sekolah yang bukan sembarang sekolah, tapi sekolah yang mengajarkan ketrampilan sehingga lulusannya bisa menjadi orang yang bermanfaat lebih di masyarakat. meski aku sekarang ga terjun di dunia pendidikan, malah nyangkut ke perbankan, tapi hasrat itu masih kurasakan, sangat. hopefully Allah show me the way to get there. long life education for better future😉
  6. memiliki nama yang hanya satu suku kata, sarti, merupakan hal yang unik bagiku. yah, sebuah nama Jawa ndeso yang tak bermakna (sampai sekarang belum tahu apa artinya), yang sudah jarang dimiliki oleh orang2 di seumuranku, sangat membantu karena cukup catchy di daftar absensi, saking pendeknya, ahaha. nama yang mengingatkanku akan asalku dan siapa diriku yang bukan siapa2, meski penyakit hati sombong dkk sering terlintas.
  7. sangat menyukai suasana alam, tempat dimana aku merasa tenang, nyaman dan damai. pantai, gunung, hutan, danau, langit, angin, awan putih, pohon hijau, air terjun, sawah, kebun, kolam ikan, silakan sebut secara acak, heuheu. pengen punya rumah dengan halaman yang cukup luas dengan kebun bunga, tempat berkumpul, bermain dan bersantai, aheuuu. sangat menyukai hal2 baru. pengen traveling keliling Jawa (saat ini Jawa dulu, ntar baru Indonesia, trus dunia, haha). menikmati outbond, pengen lagi naek paralayang, flying fox, flying brigde, rafling. pengen nyobain bungee jumping, kangen ke dufan. just think about it already make me exciting, ahay!
  8. sstt, meski rada tomboy, tapi aku suka memasak dan mencoba membuat kerajinan tangan. hobi membaca, kalau bepergian keluar rumah harus membawa minimal 1 buku. mulai menikmati hobi menulis, meski dengan alur yang masih kacau. menyukai belajar bahasa dan menikmati seni. sekarang meminati belajar psikologi, kesehatan, bisnis ataupun teknologi ^^

ahahaha, ternyata 8 poin ga cukup :)) bukti kerewetan nih..
yah, giliran yang lain dech. selanjutnya saya anugerahkan award ini kepada:

  1. fe, my dearest sister yang menjadi inspirasiku
  2. massol, yang lagi semangat2nya berbagi ilmu tentang IT
  3. wq, yang sudah lama ga nulisin blog-nya yang penuh inspirasi
  4. ikhsan, biar ada tulisan lain selain tentang pengetahuan IT, haha, bosen soalnya ga gitu ngerti😛
  5. rohni, sobat baik yang sedang menumbuhkan minatnya untuk menulis lagi dan berkarya ^^ ditunggu bukunya
  6. lesly, dengan tulisannya yang selalu menggugah
  7. sastro, yang bilangnya kering kata, nunggu inspirasi
  8. teh yuti, dengan rangkaian kata dan bahasa yang selalu membuatku terpesona

wew, lega tugas sudah selesai dilaksanakan ^^ alhamdulillah..
Makasih semua,, kalau ada yang mau ditanyakan atau dikomentari,, silakan, ahahaha😛